SEO 

Blog – Pemasaran yang Sukses Dengan Micro-Blogging

Apakah Anda ingin menghasilkan uang secara online? Pertimbangkan micro-blogging — situs seperti Twitter memiliki jutaan pengguna. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan micro-blogging untuk pemasaran.

Anda dapat memasarkan apa pun yang Anda pilih: bisnis kecil Anda, layanan dan produk Anda — bahkan produk dan situs afiliasi.

Berikut adalah proses sederhana untuk Anda.

1. Apa itu Micro-Blogging?

Pada dasarnya kekuatan pbn , micro-blogging adalah kombinasi dari pesan instan, blogging, dan jejaring sosial.

Apakah itu terdengar rumit? Ini sederhana dalam praktiknya, dan menjelaskannya membutuhkan waktu lebih lama daripada benar-benar melakukannya. Setelah Anda masuk ke ayunan itu akan menjadi kebiasaan, karena Anda akan merasa itu menyenangkan.

Ada banyak situs yang dapat Anda gunakan untuk micro-blogging, Twitter mungkin yang paling populer, dan juga sangat mudah digunakan. Jika Anda belum memiliki akun di sana, buat akun hari ini.

2. Klaim Merek dan Kata Kunci Anda

Karena micro-blogging masih relatif baru, ada kemungkinan besar Anda dapat mengklaim nama merek Anda (jika Anda seorang pedagang tunggal, itu akan menjadi nama Anda sendiri atau nama bisnis Anda), dan kata kunci spesifik yang berhubungan untuk upaya pemasaran Anda.

Buat daftar 5 hingga 10 kata kunci, dan tambahkan dua atau tiga di antaranya ke halaman profil Twitter Anda. Ini berarti bahwa pencari akan dapat menemukan Anda.

Salah satu manfaat besar dari Twitter adalah kombinasi pesan publik dan pribadi. Ada banyak klien Jasa Backlink PBN Twitter yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan pengikut Anda ke dalam grup, sehingga Anda dapat berkomunikasi hanya dengan sebagian dari audiens Twitter Anda. Anda juga dapat berkomunikasi dengan orang-orang secara pribadi dengan mengirimkan pesan langsung kepada mereka.

3. Berkomitmen untuk Menghabiskan Waktu: Lanjutkan Percakapan

Banyak orang memulai pemasaran tetapi ketika mereka tidak mencapai kesuksesan instan, mereka berhenti.

Jika Anda seorang pemasar berpengalaman, Anda sudah tahu bahwa dibutuhkan setidaknya tiga bulan untuk melihat hasilnya. Anda harus bertahan dan melanjutkan aktivitas micro-blogging Anda.

Ketika Anda membangun pengikut, ingatlah bahwa orang-orang ini adalah audiens Anda. Perlakukan mereka dengan baik: berikan penekanan pada membantu mereka terlebih dahulu, dan hanya kedua pada pemasaran, dan Anda akan mencapai kesuksesan.

Baca juga: Gejala Penyakit Jantung Koroner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *